Jumat, 01 November 2013

Suzuki Karimun Wagon R

Karimun Wagon R: "Lebih dari cukup"
 
Karimun Wagon R merupakan produk Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi & Harga Terjangkau (KBH2)/ Low Cost Green car (LCGC) dari Suzuki. Karimun Wagon R adalah mobil yang mampu menjawab kebutuhan akan sebuah kendaraan yang memiliki unsur SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient dan Reasonable), interior yang elegan dan dan lapang,  mesin K10B 998cc, yang sangat irit BBM serta fitur-fitur lainnya yang menjadikan Karimun Wagon R sebagai mobil pilihan keluarga muda Indonesia.

KARIMUN WAGON R dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur andalan yang mengandung unsur SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable), seperti;
 
  • SPACIOUS, KARIMUN WAGON R meskipun memiliki bodi yang kompak, bentuknya yang persegi memberikan interior lega (head room & leg room) yang dapat memuat 5 penumpang sekaligus di dalam mobil. Posisi pengemudi yang tinggi memberikan pengemudi posisi pandang yang tinggi sehingga memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk berkendara secara nyaman dan mudah melihat arah jalan. Posisi tempat duduk setinggi 710 mm dari permukaan membuat para pengguna KARIMUN WAGON R mudah untuk diduduki, serta dilengkapi dengan pintu yang dapat membuka selebar 77 derajat membuat proses keluar masuk menjadi lebih mudah. Tidak hanya itu, mobil ini memiliki bagasi yang luas dimana dapat diperluas dengan melipat jok belakang untuk menyimpan barang yang lebih panjang. Dengan ruang bagasi yang bisa dibuka lebar dan jarak bagasi 725 mm dari tanah, bawaan yang berat hanya membutuhkan sedikit tenaga untuk diangkat ke dalam kendaraan.
 
  • USEFUL, Memiliki desain body yang kompak, membuat KARIMUN WAGON R mudah untuk dikendarai kemanapun tanpa kesulitan, terutama saat melewati jalan yang sempit bahkan saat pengemudi memakirkan kendaraannya di tempat parkir.
 
  • PRACTICAL, Di sisi interior, kursi belakang mobil KARIMUN WAGON R dapat dilipat sehingga dapat membawa barang lebih banyak dan lebih panjang. Selain itu, terdapat under seat tray/ nampan yang terletak dibawah tempat duduk penumpang depan sehingga lebih aman untuk menyimpan barang saat parkir. Sebagai tambahan, mobil ini memiliki total 11 kompartemen multifungsi di dalam kabin yang mudah dijangkau. Sehingga wajar apabila mobil ini memenuhi kriteria sebagai kendaraan multifungsi yang lengkap.
 
  • EFFICIENT, KARIMUN WAGON R menggunakan mesin generasi terbaru yaitu K10B berkapasitas 998cc, DOHC yang ringan dan bertenaga, Multi Point Injection serta Penggerak Roda Depan. Metal Timing Chain dimana mesin digerakkan dengan rantai besi yang menekan biaya perawatan yang lebih murah dan tahan lama dibanding berbahan belt karet. Tidak hanya itu, mesin mobil ini dilengkapi dengan Intake Manifold berbahan plastik yang dapat meminimalisir penguapan bahan bakar dari radiasi mesin dan ditunjang bahan yang terbuat dari plastik sehingga membuat bobot mesin lebih ringan dan menghasilkan bahan bakar yang lebih efisien serta mesin lebih responsif. Selain itu untuk mendapatkan efisiensi bahan bakar yang maksimal, KARIMUN WAGON R dilengkapi dengan Gear Shift Indicator yang memudahkan pengemudi untuk memindahkan gigi perseneling.
 
  • REASONABLE, Dengan banyaknya fitur yang dimiliki oleh KARIMUN WAGON R, namun harganya terjangkau sehingga membuat mobil ini sungguh lebih dari cukup.
Dengan fitur – fitur tersebut yang dimiliki diatas, maka untuk menunjang segala aktivitas sehari-hari, Karimun Wagon R, lebih dari cukup.

EXTERIOR
 
Dengan dimensi body panjang 3.600 mm, lebar 1,475 mm dan tinggi 1.700 mm, Karimun Wagon R memiliki tampilan eksterior yang compact dan kokoh. Front Grill yang mewah dan Rear Garnish yang stylish memberikan aksen kemewahan dan stylish dari Karimun Wagon R. Kemewahan eksterior kian terpancar dengan adanya tambahan fitur Roof Rail yang Sporty (GX dan GL). Headlamp Blue Eyes yang elegan semakin menambah pancaran pesona Karimun Wagon R. Sejumlah tampilan eksterior tersebut menjadi bukti bahwa Karimun Wagon R, memberikan lebih dari cukup untuk tampilan yang compact, namun kokoh dan mewah.

     
  


INTERIOR
 
 
Meskipun dibalut dengan eksterior body yang compact, Karimun Wagon R menawarkan ruang yang lapang dan kemewahan pada sisi interior. Kabin lapang dan elegan dari Karimun Wagon R memberikan ruang gerak lebih banyak bagi pengemudi dan penumpang. Dengan kabin lega, juga mampu memuat 5 penumpang dewasa atau barang dalam jumlah banyak.
Demi menambah kenyamanan pengemudi dan pengendara di ruang kabin, Karimun Wagon R juga dilengkapi dengan multi compartment Setidaknya terdapat 11 multi compartment yang mudah dijangkau.
 
Dalam hal kemewahan, pengemudi akan dimanjakan dengan tampilan dashoard yang modern. Tampilan cluster meter yang sporty (GX dan GL) juga menjadi salah satu kemewahan yang ditawarkan Karimun WagonR. Gear Shift Indicator juga disematkan untuk membantu pengemudi dalam mengetahui perpindahan posisi gear. Adanya fitur electric power steering dan power window (GX dan GL) semakin memudahkan dan memanjakan pengemudi.

      
    
 
 
PERFORMANCE
 
Karimun Wagon R dibekali dengan mesin generasi baru K10B 998cc yang lebih efisien dan bertenaga. Tambahan pula, Karimun Wagon R dilengkapin dengan Multi Point Injection dan Penggerak roda Depan. Penggerak Roda Depan memberikan tenaga lebih saat pengemudi berkendara.
 

   
 
 
SAFETY
 
Demi memberikan rasa aman dan keselamatan bagi penggunanya, Karimun Wagon R menggunakan menambahkan immobilizer untuk semua tipe unit. Selain itu, adanya keyless entry (GX) juga memudahkan akses para pengguna Karimun Wagon R. Keselamatan anak juga terjaga dengan adanya tambahan fitur Child Proof Door Lock, sehingga memberikan ketenangan pada orang tua ketika berkendara membawa anak-anak. Under Seat tray (GX) menjadi fitur unggulan yang menjadi pembeda dan menawarkan keamanan lebih terhadap barang-barang berharga yang ditinggalkan pengemudi dalam kendaraan.
 

   
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar